PSS Sleman Vs Arema FC: Singo Edan Diunggulkan

Tim promosi PSS Sleman akan meninjau pertandingan pembukaan dengan maksud untuk Arema Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, siaran bola hari ini Rabu (15/5/2019) malam ini. Ini adalah tempat pembuktian bagi tuan rumah, yang pantas untuk kembali ke kompetisi sepakbola terbaik di negeri ini. Untungnya, dalam laga ini mereka mendapat dukungan penuh dari suporter, termasuk Brigata Curva Sud (BCS), yang diprediksi mengisi stadion Maguwuharjo. Sayangnya, penampilan Super Elja, julukan tim yang bangga dengan Sleman, tidak maksimal dalam pertarungan pramusim. Akhirnya mereka harus menelan kekalahan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di pertandingan terakhir pramusim. Kompetisi ini dapat menjadi penilaian akhir untuk Seto Nurdiantoro, yang juga menjadi fokus karena kinerja pra-musim yang buruk.

Di sisi lain, ini juga merupakan tempat bukti untuk Arema FC, setelah Anda menemukan bahwa musim lalu tidak maksimal selama musim 2018. Setelah menang, penampilan Arema tidak konsisten. Instruksi ini dipengaruhi oleh kekalahan 0-2 yang dialami oleh tim Milomir Seslija ketika mereka mencoba melawan PSIS Semarang. Tidak seperti tim promosi, Arema pasti tidak akan dipermalukan dan pasti akan berusaha untuk kemenangan di pertandingan pembukaan akhir pekan ini.

Kushedya Hari Yudo

Untungnya bagi PSS untuk segera mengamankan tanda tangan striker bertubi-tubi dari Malang ini. Kushedya Hari Yudo adalah nomor tiga di Liga 2 2018 dengan rekor 14 gol selama musim untuk Kalteng Putra. Kecepatan Yudo diharapkan menjadi senjata pertahanan Arema. Terutama ruang terbuka untuk pemain utama.

Makan Konate

Semua orang harus setuju untuk makan Konate sejak musim lalu menjadi semangat permainan Arema. Jika dia diawasi dengan cermat, tim Singo Edan akan diserang dengan kurang tajam. Ketika ia diimpor ke Sriwijaya FC pada tahun 2018, ia bisa menjadi pemain paling produktif Arema dengan 13 gol. Semua gol dicetak dengan seragam tim Singo Edan. Dalam perjuangan presiden 2019, perannya semakin terfokus pada bagian-bagiannya, yang semakin menodai garis depan, terutama Comvalius.

Perkiraan skor

Arema diprediksi akan memenangkan PSS Sleman di game ini, meskipun mereka akan bermain melawan lawan di kandang. Meskipun tim Singo Edan mencapai hasil yang buruk dalam upaya mereka, tim Milo diharapkan menang 2-1 dalam pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *