Miniman Hangat Rumahan ala Cafe

Dibawah ini kami sajikan beberapa resep minuman hangat ala cafe yang perlu kalian coba dirumah karena disamping gampang untuk membuatnya minumanini juga memiliki cita rasa yang menggoda.

  1. Coffee Latte
    Minuman kopi yang populer selain espresso adalah latte. Minuman ini trendi dengan anak muda. Manisnya baik karena mencampur susu dengan busa tebal di permukaan cangkir. Anda juga bisa membuat kopi latte sendiri di rumah. Buat 6 sendok makan kopi instan dan 1000 ml susu cair hangat. Kemudian tambahkan 250 ml krim dan 100 gram gula. Untuk membuat minuman ini, cukup larut kopi dengan susu dan tuangkan ke dalam cangkir. Beri krim yang sudah dikocok dengan gula. Server disebut menulis.
  2. Milkshake White coffee
    Milk shake adalah minuman dalam bentuk milk shake dengan berbagai rasa sirup. Ada juga orang yang menambahkan es ke milkshake, sehingga menjadi frappe. Ada berbagai jenis milkshake tanpa es, tetapi dicampur dengan buah, yang disebut smoothie. Mereka yang sering pergi ke kafe pasti memesan milkshake. Minuman ini adalah juara segar. Buat milkshake kopi putih sekarang. Lakukan sendiri di rumah dengan bahan kopi putih 2 paket dan gula 2sdm. Berikan 200 ml susu cair putih dan es batu. Seperti biasa, kopi putih dibuat dan Anda menambahkan susu dan gula dengan shaker. Jangan lupa untuk menambahkan es batu juga. Sajikan dingin dan tambahkan topping oreo jika perlu.
  3. Cold Brew
    Minuman ini adalah kopi hitam yang disajikan dengan air dingin yang curam. Pembuatan bir dingin misalnya. Minuman khusus kafe ini dibuat dengan air dingin tanpa sentuhan air panas. Minuman ini dibuat dengan meletakkan air pada suhu kamar sekitar 25 derajat Celcius. Anda juga bisa menyeduh dingin di rumah. Tambahkan 500 ml air dengan 5 sendok teh kopi dan gula cair. Cara mencampur kopi dan Iar dan mencampur dengan baik. Tempatkan botol kaca dan simpan di lemari es selama maksimal 16 jam. Ayak kopi dan tambahkan gula cair secukupnya.
  4. Mc punch
    Konsumsi buah sangat dianjurkan setiap hari. Manfaat vitamin dan nutrisi dalam buah baik untuk tubuh. Anda bisa memanfaatkan manfaat jus buah yang baik. Lebih bagus lagi jika disajikan sebagai kafe bergaya minimalis seperti Mc Punch. Minuman yang satu ini memiliki lebih dari satu jenis jus buah. Kombinasi rasa buah yang cocok satu sama lain memberikan pukulan yang lezat. Sebaliknya, jika kombinasi jus buah tidak seimbang, rasanya tidak enak. Kombinasi jus buah yang tepat menentukan cita rasa pukulan. Berikan 50 ml jus apel dan jambu biji untuk menikmati minuman ini. Serta jus lemon dan nanas, masing-masing 40 ml. Kemudian siapkan cukup 50 ml nasi kencur dan minuman ringan. Campur semua bahan dan tambahkan sedikit soda. Minuman segar ini siap dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *