YELLO Jemursari Surabaya: Hotel Bintang 3, Tetapi Berasa Bintang 5

 Misal Anda berkunjung ke Surabaya tetapi kesulitan menemukan hotel murah dengan fasilitas mumpuni. Tenang, masalah tersebut sudah teratasi karena hadirnya YELLO Hotels Jemursari siap memanjakan Anda dan keluarga. Hotel kelas bintang tiga ini mempunyai fasilitas mumpuni sehingga menjamin kenyamanan waktu bersantai. Misalkan Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan bertemu klien, di YELLO Hotels Jemursari menyediakan meeting room Jemursari. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ruang rapat untuk keperluan merancang atau sekadar menentukan target pekerjaan berikutnya.

YELLO, Hotel Modern Dengan Meeting Room Jemursari Yang Bikin Nyaman

Misalkan Anda memerlukan hotel dengan fasilitas ruang rapat yang cocok, YELLO Hotels menyediakan lokasi strategis. Terdapat pilihan ruang rapat, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar, seperti rapat besar atau seminar. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir menjalin komunikasi atau memaparkan program kerja kepada klien.

Tidak hanya menyediakan meeting room Jemursari semata, hotel ini memiliki beberapa keunggulan dan tidak bisa didapat di hotel-hotel lainnya. Salah satu keunggulan yang patut diperhatikan adalah Anda bisa menikmati keindahan Kota Pahlawan pada malam hari. Tidak hanya itu, fasilitas ketersediaan kamar pun sangat mendukung dengan jumlah 150 kamar. Kamar-kamar tersebut bervariasi berdasarkan fasilitan yang diinginkan.

Bagi Anda yang berkunjung ke Hotel YELLO Jemursari Surabaya bersama keluarga tidak perlu khawatir akan asap rokok. Terlebih Anda memiliki buah hati yang harus dijaga dari paparan asap rokok. Selain dijadikan sebagai tempat menginap pribadi, kenyataannya hotel ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Ya, itug-itung sekalian berlibur ke Surabaya.

Di samping fasilitas yang mendukung bagi keluarga maupun pekerjaan, hotel ini memiliki lokasi strategi. Pasalnya, Hotel YELLO Jemursari berdekatan dengan terminal yang membutuhkan waktu tidak lebih 15 menit. Begitu juga dengan akses ke Stasiun Surabaya yang memerlukan waktu tempuh hanya 25-an menit. Kalaupun Anda ada tugas kunjung ke kawasan Industri Rungkut Surabaya, tidak perlu khawatir karena jarak tempuhnya cukup dekat, kok!

Tidak hanya dekat dengan lokasi penting macam terminal, kawasan industri, maupun stasiun. Hotel bernuasa warna kuning ini berada di dekat taman kebanggaan warga Surabaya, yaitu Taman Bungkul. Misalkan Anda bosan berada di hotel, berkunjung ke taman ini menjadi alternatif hiburan sekaligus berolahraga pagi atau sore.

Bicara tentang fasilitas tidak bisa berhenti tentang keberadaan meeting room Jemursari semata. Fasilitas yang disediakan hotel ini cukup lengkap, seperti kafe, koneksi Wi-Fi 24 jam, spot swafoto, dan masih banyak lagi. Didukung dengan sajian makanan dan miniman membuat Anda tidak perlu repot keluar hotel hanya untuk memenuhi keperluan perut.  Oh iya, urusan swafoto menjadi hal penting sekarang ini ketika berkunjung ke tempat-tempat baru. Di YELLO Hotels Jemursari di beberapa tembol terpampang mural (lukisan dinding) dengan macam-macam karakter. Lewat mural tersebut Anda bisa mengabadikan foto sepuasnya sembari menikmati hidangan.

Melihat desain kamar membuat banyak pengunjung terheran-heran karena mengusung konsep interior industrial modern. Banyak ornamen dibuat selucu mungkin tetapi tetap estetik sehingga tidak mengurangi sisi keindahan. Secara umum, YELLO Hotels Jemursari Surabaya menyajikan penginapan berkelas yang nyaman untuk segala keperluan.

Kalaupun Anda menginginkan acara workshop di YELLO Hotels Jemursari sangat bisa karena didukung parkiran dan daya tampung ruangan yang luas. Alhasil, kegiatan apapun seolah-olah bisa dilakukan di hotel satu ini.

Bagaimana, Anda berminat menginap?! Jangan pikir-pikir lagi, sudah waktunya menikmati hotel kelas bintang tiga laiknya bintang lima. Sekian dan selamat menikmati liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *