Ke Jogja? Jangan Lupa Mampir ke Toko Batik ini

Tempat yang paling banyak dikunjungi orang Kaukasia adalah sejumlah toko batik. Hampir setiap toko batik di Jogja dikunjungi oleh orang asing untuk meningkatkan koleksi batik mereka. Berikut adalah enam langganan untuk wisatawan asing untuk belanja batik di Yogyakarta. Yogyakarta, atau nyaris Jogja, sebetulnya menjadi salah satu perjalanan pelanggan ke turis asing. Misalnya, jika Anda berjalan kira-kira di Malioboro, Anda akan menyaksikan banyak bule yang tersebar di mana-mana. Kebanyakan berasal dari mereka sibuk berjalan kaki untuk menikmati beragam wisata yang ditawarkan oleh Jogja. Tidak layaknya turis lokal, orang kulit putih lebih senang pergi jalan – jalan.

  1. Batik Rianty
    Rianty Batik terletak di Jalan Malioboro No. 79, Sosrom Proceden, Jogja. Di tempat ini banyak batik menawarkan gaya modis, tetapi dengan harga yang sangat kompetitif. Dari kemeja, daster, blus hingga hiasan batik, semua orang ada di sini. Selain bentuknya yang bisa dibicarakan trendi, motifnya pun sangat berbeda. Dan karena lokasinya, yang mudah diakses dari arah yang berbeda, lokasi ini juga merupakan salah satu tujuan turis.
  2. Rumah batik
    Di Jalan Nogosari Lor No. 8, toko batik ini juga menjadi langganan turis asing. Toko batik ini telah dikenal sejak jaman dahulu karena memiliki kreasi batik yang berbeda dan unik. Satu hal lagi, kain batik itu sendiri dikenal berkelanjutan. Tidak ada salahnya dengan rumah Batik ini menjadi langganan bagi banyak orang, termasuk wisatawan asing.
  3. Batik Danar Hadi
    Lokasi berada di Jalan Malioboro 25, Sosromeduran, Gedong Tengen, Jogja. Buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Berikut sejumlah koleksi batik dengan desain cantik dan bahan-bahan cantik. Jangan lupa mampir di lokasi penjualan yang satu ini jika Anda berada di wilayah Malioboro.

Demikian beberapa toko batik telah didaftarkan oleh wisatawan asing yang ingin membeli batik di Jogja. Di mana Anda biasanya membeli batik? di Yogyakarta tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *