Wisata Di Batam Yang Keren Dan Wajib Dikunjungi

Batam lebih dikenal sebagai salah satu pintu masuk ke Singapura. Meskipun kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau itu layak untuk diketahui lebih dari sekadar pintu masuk dan keluar Indonesia. Bahkan, beberapa destinasi wisata di Batam tidak kalah menariknya dengan yang ada di Bali dan Lombok. Memang, sebagai salah satu kota dengan sejumlah pulau yang tersebar di seluruh wilayahnya, Batam juga bisa disebut sebagai tujuan wisata tropis yang eksotis. Dari pantai-pantai yang menarik, pulau-pulau unik hingga air terjun tersembunyi, inilah sebabnya Batam layak menjadi tujuan wisata Anda di sesi liburan berikutnya. Untuk mendapatkan kenyamanan anda dalam berwisata sudah ada tiket pesawat Pekanbaru Batam yang siap mengantarkan anda kemana saja.

  1. Pulau Ranoh
    Pulau Ranoh memiliki puluhan pulau yang tersebar dan merupakan tujuan wisata di Batam yang wajib Anda kunjungi. Gaya tropis khusus adalah alasan utama untuk menikmati suasana di pulau Ranoh. Pasir pantai yang bersih, air laut yang jernih, dan terumbu karang dengan berbagai bentuk unik dan beragam ikan hias yang berwarna-warni memperindah Pulau Ranoh. Kalah jika Anda tidak mengunjungi pulau ini.
  2. Pantai Tanjung Pinggir
    Tidak hanya Pantai Nongsa, Pantai Tanjung Pinggir juga merupakan tujuan wisata di Batam, yang bagus untuk dibaptis. Selain menawarkan pantai berpasir yang indah, bersih, dan putih, Anda juga dapat melihat keagungan Singapura dari kejauhan. Airnya jernih dan ombaknya tenang, seolah pengunjung diajak bermain di dalamnya. Ada juga banyak tempat foto dengan nuansa alami, yang berarti Anda dapat menambahkan koleksi foto Instagram, termasuk Hobbit House yang unik.
  3. Taman hiburan Ocarina Batam
    Jika Anda ingin bersenang-senang di taman bermain yang menyenangkan, Ocarina Batam Theme Park dapat menjadi tujuan wisata terbaik di Batam. Tidak hanya banyak memiliki tur permainan yang mengesankan, suasana dan nuansa juga memastikan bahwa pengunjung betah. Taman seluas 40 hektar ini memiliki puluhan wahana, termasuk taman air, tanah anak-anak, roda raksasa untuk trampolin. Anda juga dapat membuat selfie jika ingin di beberapa tempat selfie yang menarik di sana.
  4. Pulau Mubut
    Salah satu pulau tak berpenghuni di Batam adalah Pulau Mubut, atau lebih tepatnya Pulau Mubut Darat. Itu berarti Anda dapat menemukan nuansa pulau tropis alami yang indah ketika Anda mengunjungi pulau ini. Banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini, tetapi jangan membuat kekacauan, ya! Selain merusak keindahan dan sifat pulau itu sendiri, tempat tidur adalah pelancong kelas bawah di setiap tempat. Bersantai, menikmati matahari terbenam dan bermain air dan pasir putih adalah cara terbaik untuk menikmati alam di Pulau Mubut.
  5. Puncak Hutan Batam
    Mendaki, menggantung, merangkak, dan bergerak dari satu pohon ke pohon lain adalah kegiatan yang menyenangkan dan menantang. Di Forest Top Anda dapat melakukan semua ini, seperti Tarzan. Setidaknya ada 15 game untuk Anda yang suka hang out. Dari Tarzan Swing, Post Man, Tandem Rope hingga Flying Fox. Bahkan, ada rute petualangan menarik yang bisa Anda jelajahi dan nikmati semua wahana secara berurutan.
  6. Pulau Abang
    Pulau kecil dengan 1500 penduduk ini cukup menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya dengan keindahan alam yang luar biasa, panorama bawah lautnya tidak dapat diabaikan. Dari gugusan karang yang indah, bahkan jika Anda beruntung, Anda dapat bertemu ikan anemon atau lebih dikenal sebagai ikan Nemo, yang harus dilihat saat snorkeling di sekitar Pulau Abang.
  7. Pantai Elyora
    Mungkin pantai yang satu ini tidaklah setenar seperti Pantai Tanjung Pinggir dan Pantai Nongsa, tetapi keindahan Pantai Elyora tidak dapat dibandingkan dengan yang lain. Salah satu tempat bahkan menjadi sangat ikonik karena menawarkan tampilan instagramable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *