Meningkatkan View Dengan Thumbnail

Thumbnail adalah thumbnail yang terbuka sebelum Anda menonton video di YouTube. Anda juga tahu pasti bahwa thumbnail mencakup hampir semua tampilan halaman YouTube di desktop dan tablet seluler. Untuk menambah jumlah pemirsa YouTube, oleh karena itu disarankan untuk menggunakan thumbnail video yang menarik. Coba gambar kecil yang menjelaskan konten video Anda. Tambahkan juga kata-kata yang dapat diundang pemirsa, selanjutnya untuk meningkatkan view bisa beli view Youtube aman, namun jika ingin mendapatkan viewer secara alami gunakan cara berikut ini.

Gunakan judul atau kata kunci yang menarik

Selain thumbnail video yang ditambahkan oleh pemirsa, sangat penting untuk memproses judul video sehingga mudah ditemukan di kotak pencarian. Jadi sebelum video dipublikasikan, sangat penting untuk membuat judul yang menarik dan memasukkan kata kunci alias kata kunci. Misalnya, jika Anda ingin membuat video tentang Build Roger Mobile Legends, Anda dapat menggunakan judul seperti ** Build Hero Roger Can Penta Kill – Gameplay Mobile Legends **. Cobalah untuk membuat judulnya mudah ditemukan dan jangan berlebihan.

Pertama lihat kualitas audio, lalu video

Nah, ini sebenarnya menjadi masalah untuk memulai YouTuber saat berurusan dengan konten video yang trendi dan viral. Sebagian besar prioritas pertama untuk kualitas video daripada kualitas audio dari konten yang dibuat. Bahkan jika itu salah kawan. Bayangkan, walaupun konten Anda menarik, tetapi jika audionya tidak terdengar, banyak pemirsa yang bodoh menonton video Anda. Lagi pula, banyak pemirsa melihat kualitas video terendah.

Jangan lupa kelola tata letak beranda YouTube

Untuk menambahkan pemirsa YouTube, tentu saja faktor kenyamanan pengunjung harus dipertimbangkan, bukan? Jadi ketika Anda membuka saluran untuk pertama kalinya, jangan lupa mengatur tampilan beranda YouTube Anda agar lebih menarik. Secara default, YouTube menawarkan tampilan tata letak dengan pembaruan video terbaru. Tetapi dengan penampilan ini sebagai YouTube, Anda akan terkesan secara tidak profesional dan terkesan sembrono. Perhatikan juga foto profil dan spanduk.

Bekerja bersama dengan YouTuber lainnya

Tren terbaru adalah banyak pengguna YouTube bekerja bersama di saluran masing-masing. Dengan menambahkan saluran ke deskripsi atau anotasi, Anda dapat dengan mudah meningkatkan jumlah pemirsa dalam waktu singkat. Tidak hanya untuk menambah pemirsa, tentu saja, jika konten YouTube Anda menarik atau diskusi dengan mitra juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Jadi jangan ragu untuk bekerja dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *