SUV Tangguh, Spesifikasi dan Review Lengkap Renault Duster 4×4

Tidak dapat dipungkiri bahwa stretch mobil dengan segmen SUV dan MVP telah mencapai tingkat persaingan di industri mobil nasional. Ini bisa dilihat dari jumlah pabrikan yang memproduksi dua varian ini. Seolah-olah Renault tidak mau ketinggalan, ia juga mencoba untuk menghidupkan kembali pasar dengan mengeluarkan Duster. Mobil yang terlihat keren ini siap mengganggu kehormatan pabrikan negara asal terbitnya matahari dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan. Sejak pertama kali diperkenalkan ke Indonesia di pameran mobil internasional 2013, Harga Renault Duster 4×4 segera menarik perhatian konsumennya dengan desain yang elegan, kaki tinggi, dan kinerja mesin responsif yang mendorong para penggemar mobil nasional untuk menaungi mobil Eropa ini. Setelah merasakan udara segar dari konsumen, Renault mendapatkan kekayaan dengan merakit kendaraan ini di negara melalui payung PT Auto Euro Indonesia. Sebagai informasi, Duster sendiri masih menjadi CBU sejak debutnya. Duster dipulihkan empat tahun setelah debutnya.

Dari luar 2017, Renault Duster akan terlihat cemerlang dengan menempelkan dua baris grille berukuran sedang yang membentang di bawah kap. Aksen Chrome juga layak untuk membuat halaman ini terlihat elegan. Untuk menunjukkan identitas, logo Renault yang ikonik melekat di tengah lubang angin. Selain grill juga lampu utama dengan dua panel bundar yang cukup terang, lengkap dengan lampu berkedip di bagian atas. Sementara di bemper, Renault menawarkan sisi yang kuat dengan menempatkan bemper besar dengan desain kotak-kotak bertingkat yang terlihat sempurna, yang juga bertindak sebagai sarana untuk sirkulasi udara. Untuk mempercantik bagian depan, empat lampu kabut juga dibangun untuk memberikan pencahayaan ekstra. Lokasi empat lampu kabut juga membuat perbedaan dengan pesaing, yang sering memasang hanya dua lampu kabut di sisi bumper. Aksen perak juga ditambahkan ke bagian bawah bumper untuk mempercantik bagian depan.

Kurva tipis juga coba disajikan pada halaman agar halaman ini tidak terasa hampa. Jika Anda perhatikan lebih dekat, kurva ini juga membentuk pola dua nada. Lumayan bagus. Untuk memberi kesan elegan, gagang pintu dan aksen krom di bagian belakang. Dan kehadiran velg ringan di atas kaki juga memastikan bahwa Duster terlihat elegan di samping.

Setelah kembali, Renault kembali bermain dengan belokan di pagar. Meskipun tidak memiliki lampu kombinasi, kelengkungan cukup tertanam di bawah kaca untuk membuat halaman ini dinamis. Selain itu, ada juga wiper kaca depan dan lampu stop dengan teknologi halogen di bagian belakang, siap menawarkan pencahayaan maksimal. Seperti layar luar. Antena depan dan rel atap juga terpasang untuk membuat mobil lebih dinamis. Sayangnya, penempatan antena di bagian depan cukup mengganggu penampilan Duster. Saya bertanya-tanya apa motif Renault menempatkan pemancar di tengah. Yang jelas, keberadaannya secara visual cukup mengganggu mobil ini.

Perpindahan ke interior Renault Duster pada tahun 2017 memiliki fitur yang sering terjadi di sejumlah SUV lain, yang merupakan ruang kabin yang cukup luas dan memilih bahan terbaik di sisi kursi untuk menawarkan kenyamanan dalam perjalanan panjang. Belum lagi, perpaduan warna perak dan hitam yang mengikat sisi-sisi kabin juga membuat mobil ini maskulin di bagian dalam. Berdasarkan pada dashboard, Renault mengintegrasikan berbagai fungsi untuk mendukung kenyamanan, seperti layar sentuh berukuran sedang yang dilengkapi dengan CD / MP3 player dan radio FM / AM, kotak sarung tangan, AC, koneksi USB, AUX-in dan Bluetooth dan empat stereo speaker untuk mendukung mengendalikan suara.

Penyedot debu bergerak sedikit ke arah kompartemen roda kemudi dan dilengkapi dengan sakelar kontrol kemudi yang siap mendukung efisiensi pengemudi untuk mengubah fungsi panel melalui roda kemudi. Apalagi setang juga tampaknya cukup lebar dan nyaman untuk dipegang. Untuk mendukung kebutuhan informasi, bagian MIS siap memberikan informasi dalam bentuk perkiraan jarak, konsumsi bahan bakar, dan kecepatan rata-rata pesan kepada pengemudi. Duduk di kursi adalah bahan terbaik dan nyaman untuk diduduki saat berkendara di medan sulit lainnya. Renault bahkan mengklaim bahwa bahan kulit, yang terintegrasi ke semua kursi, mengandung elemen sintetis. Artinya, jika ada noda di kursi, noda mudah dibersihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *