The Kid Who Would Be King (2019): Petualangan Bocah Cilik yang Menyelamatkan Inggris di Masa Modern

Berbicara tentang petualangan, Hollywood selalu menyajikan film apik yang sangat menarik perhatian penonton. Terlebih, film anak-anak bergenre fantasi yang cocok ditonton bersama keluarga. Salah satu film Hollywood yang menceritakan petualangan baru-baru ini adalah film The Kid Who Would Be King. Dari judul filmnya saja, mungkin kalian bisa menyimpulkan film ini menceritakan apa. Ya, film ini menceritakan seorang bocah cilik yang menjadi raja. Jika difikir secara logika, sangatlah mustahil bukan? Namun, di film ini semuanya mungkin bisa terjadi. Lalu, bagaimana asal mula bocah cilik tersebut menjadi raja? Simak synopsis The Kid Who Would Be King berikut ini.

Sinopsis – Alex (Louis Ashbourne Serkis) adalah anak kecil dari single parent yang tinggal bersama ibunya. Ia masih menjalani kehidupan seperti orang biasa, seperti bersekolah dan bermain dengan teman-temannya. Di sekolahnya pun, dia tetap sabar meskipun sering menjadi bahan bullyan oleh kedua seniornya, yaitu Lance (Tom Taylor) dan Kaye (Rhianna Doris). Namun, tumbuh menjadi seorang pria yang kuat dan tangguh ia ingin melawan kedua seniornya tersebut, terutama ketika ia membully teman baiknya Bedders (Dean Chaumoo). Sampai suatu ketika, Lance dan Kaye mengejar Alex yang membuatnya terjebak di dalam sebuah tempat yang sedang dikonstruksi. Di situlah ia memulai kehidupan yang baru karena menemukan dan mencabut sebuah pedang yang tertancap di batu milik Raja Arthur, raja yang pernah menyatukan kerajaan-kerajaan di Inggris.

Pedang yang ia cabut membuat kehidupannya menjadi berubah setelahnya. Bersama Beddres, mereka berusaha mencari makna dari kalimat yang terukir pada pedang tersebut. Penemuan pedang tersebut membuat mereka harus bertemu dengan seorang penyihir bernama Merlin (Stewart) untuk menghadapi Morgana yang jahat (Ferguso), saudara tiri Raja Arthur yang bangkit dari nereka. Pasalnya, kehadiran Morgana dapat mengancam kehidupan Inggris di masa modern. Maka dari itu, Alex harus menjadi ksatria yang menyelamatkan Inggris untuk menghentikan aksi Morgana. Konyolnya lagi, ia harus bekerja sama dengan Lance dan Kanye yang merupakan musuh seniornya di sekolah.

Bisakah Alex menyelesaikan misi ini? Apakah dengan mengembalikan pedang di tempat semula dapat menyelesaikan masalah yang terjadi pada Alex? Semua petualangan Alex dan teman beserta musuhnya akan disajikan melalui film fantasi The Kid Who Would Be King. Meskipun sudah tayang tahun lalu, kalian masih bisa menyaksikan film ini di situs web nonton kesayangan Anda. Salah satu situs web nonton yang menyajikan film The Kid Who Would Be King adalah filmcinema21. Untuk menyaksikannya, kalian bisa langsung kunjungi web filmcinema21 atau klik laman berikut https://filmcinema21.net/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *