Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Bagi Wisatawan

Jika Anda mengerti dan berbicara bahasa Inggris, ada banyak keuntungan yang akan Anda nikmati sebagai turis:

Kemudahan mengekspresikan diri: Mengekspresikan diri menjadi lebih mudah kemanapun Anda pergi. Sangat mudah untuk meminta sesuatu dan bahkan menjelaskan apa yang Anda inginkan dengan contoh dialog Bahasa Inggris saat di bandara, Anda bisa dengan mudah menjelaskannya. Di hotel, Anda dapat meminta makanan dan menentukan kamar pilihan Anda. Bahasa Inggris memungkinkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dan menjadi nilai tambah untuk Anda.

Mencari teman baru menjadi lebih mudah: Saat Anda dapat berbicara dalam bahasa yang sama, berinteraksi dengan orang lain menjadi tidak terlalu menantang. Bahasa Inggris, misalnya, memungkinkan Anda bersosialisasi dengan penduduk setempat di tujuan wisata Anda dan mempelajari sesuatu tentang gaya hidup mereka. Dengan cara ini, Anda akan dengan mudah bertemu orang baru dan memulai percakapan Bahasa Inggris.

Meningkatkan kepercayaan diri: Ketika Anda tahu bahwa Anda dapat dengan mudah mengekspresikan diri dan bahkan mendapatkan teman baru, kepercayaan diri Anda meningkat selama perjalanan. Karena Anda mendengar apa yang dikatakan penduduk setempat, dan bahkan dapat mengajukan pertanyaan, Anda memastikan keselamatan Anda dengan menghindari tempat-tempat berbahaya, misalnya. Saat Anda belajar bahasa Inggris, mendapatkan wawasan tentang orang lain, gaya hidup mereka, dan kawasan wisata yang direkomendasikan menjadi mudah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Pengalaman yang lebih baik: Mengetahui dasar-dasar bahasa Inggris dapat membantu Anda setiap hari basa-basi dan frasa penting yang sering digunakan saat bepergian. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik karena kapan pun Anda pergi ke tempat baru, Anda akan membutuhkan bantuan dari penduduk setempat. Meskipun mereka tidak dapat berbicara bahasanya dengan baik, kemungkinan besar mereka akan cukup memahami dasar-dasarnya untuk membantu Anda.

Sebagai bahasa universal, bahasa Inggris sering digunakan di kawasan wisata. Dengan demikian, meskipun Anda tidak memiliki pemandu wisata lokal, Anda tidak akan kesulitan mencapai tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Dengan membaca papan petunjuk, Anda juga dapat memesan akomodasi dan mendapatkan layanan lain di negara asing tanpa menyewa pemandu wisata. Ini akan menghemat uang Anda karena menyewa pemandu wisata bisa mahal di beberapa daerah. Selain itu, ketika Anda dapat berbicara dalam bahasa universal, bahkan tawar-menawar untuk produk dan layanan menjadi mungkin. Ini tidak akan menjadi masalah jika Anda tidak berbicara bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *