4 Bagian Rumah yang Harus Rajin Disemprot Disinfektan

Wabah virus corona yang melanda Indonesia masih belum menunjukkan tanda perkembangan yang lebih baik. Angka peningkatan pasien corona masih tinggi di berbagai wilayah sehingga Anda tetap harus mengutamakan kebersihan diri dan lingkungan. Jika perlu menggunakan jasa disinfektan Yogyakarta, maka kenali beberapa bagian rumah yang harus disemprot cairan disinfektan secara rutin. Lebih baik mencegah penyakit daripada mengobati, lho!

Bagian rumah yang wajib disemprot disinfektan

Berikut beberapa bagian dalam rumah yang harus dibersihkan dari virus penyakit dengan cairan disinfektan secara rutin yaitu :

1.     Gagang pintu

Merupakan bagian yang paling kotor adalah gagang pintu baik pintu utama, pintu kamar tidur, pintu toilet, dan pintu ruangan lain. Kran air juga harus disemprot disinfektan sebab berpeluang menimbulkan penyakit saat pandemi baik keran air di luar rumah, wastafel, di kamar mandi, dan lain-lain.

2.     Saklar lampu

Selain gagang pintu, jasa disinfektan Yogyakarta akan melakukan penyemprotan cairan pembersih di saklar lampu sesuai prosedur agar tidak menyebabkan konsleting. Pasalnya, saklar lampu menjadi tempat yang sering disentuh di rumah oleh siapa saja.

3.     Sudut ruangan

Pastikan bagian-bagian sudut ruangan yang tidak tersentuh sapu atau perabotan besar harus Anda bersihkan secara rutin. Virus bisa saja menempel di mana saja sehingga berpotensi menyebabkan risiko penyakit bagi anggota keluarga.

4.     Meja atau tempat yang sering disentuh

Perabotan meja ruang tamu hingga meja di dapur harus rajin Anda bersihkan menggunakan cairan disinfektan. Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan penyemprotan secara menyeluruh, ada baiknya menggunakan layanan jasa penyemprotan saja yang lebih kredibel. Tim akan membantu membasmi kuman di bagian sudut rumah yang sulit dijangkau sekalipun.

Wabah pandemi yang belum berakhir menjadi alasan Anda untuk menjaga kebersihan sebaik mungkin. Gunakan layanan jasa disinfektan Yogyakarta untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga di rumah, ya! Meski Anda berada di rumah saja, risiko penyakit bisa terbawa dari kuman dan virus yang menempel di bagian tubuh setelah Anda beraktivitas di luar rumah. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan upaya mencegah terpapar virus corona lebih baik di era new normal.

 

Sumber

https://www.popmama.com/life/health/editor-idn-creative/pembersih-desinfektan-di-rumah-csc/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *