Diusik Soal Tes DNA Buah Hatinya, Mantan Istri Laporkan Daus Mini ke Komnas Anak

Mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari mendatangi Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). Kehadiran Yunita Lestari ini karena ingin mengadukan mantan suaminya, Daus Mini ke Komnas Anak terkait polemik yang terjadi belakangan ini. Diketahui, beberapa minggu lalu, di sosial medianya, istri Daus Mini bernama Shelvie Hana Wijaya meminta sang suami melakukan tes DNA kepada anak dari pernikahannya dengan Yunita Lestari, Ivander Haykal Firdaus.

Usai bertemu dengan ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, Yunita menegaskan pernyataan istri Daus bukan lagi perihal masalah orang tua. "Masalah ini sudah menyangkut kehormatan anak saya," kata Yunita Lestari. Yunita menambahkan, pernyataan istri Daus membuat psikis sang anak, Ivander Haykal Firdaus merasa terganggu. Kehidupannya seakan tidak nyaman lantaran mengetahui soal pernyataan tes DNA.

"Sampai anak saya itu merasa bukan anak papihnya (Daus Mini), setelah mengetahui hal tersebut (tes DNA)," ucapnya. Karena merasa terganggu, Yunita pun memutuskan untuk mengadukan Daus Mini dan istrinya ke Komnas Anak. "Ini untuk masa depan Ical juga biar gak dihina dan dicibir orang," tegas Yunita Lestari.

Arist Merdeka Sirait buka suara. Ia menegaskan pihaknya akan membantu permasalahan Yunita Lestari dengan Daus Mini. Mengenai permasalahan yang ada, Arist memastikan tes DNA tidak perlu dilakukan. Sebab, ketika sang anak lahir, Daus Mini memperkenalkan anaknya ke publik. "Ibu Yunita dengan Daus sejak anak itu lahir sudah mengumumkan kepada publik. Saya juga mengetahui bahwa ada anak beliau," jelas Arist Merdeka Sirait.

Oleh karena itu, Arist Merdeka Sirait meminta Daus Mini dan istrinya yang sekarang, tidak perlu lagi mencari kepastian soal status dari Ivander Haykal Firdaus. "Artinya, anak ibu Yunita sekarang tidak perlu dipertanyakan. Karena anak itu sudah diakui. Jadi tidak ada masalah," ujar Arist Merdeka Sirait. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *