Istri Sebut Wawan Wanisar Meninggal Dalam Keadaan Khusul Khotimah dan Bersih

Sri Rohayati, istri aktor senior Wawan Wanisar, menilai sang suami meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Hal tersebut diucapkan Sri Rohayati karena melihat Wawan Wanisar dalam keadaan tubuh sudah bersih. Tubuh almarhum Wawan Wanisar itu sudah bersih dari segala kotoran, Sri Rohayati mendapat pengakuan itu dari petugas yang memandikan suaminya.

"Alhamdulilahnya dia meninggal tidak nyusahin dan alhamdulilahnya sampai yang mandiin bilang 'itu di badan enggak ada kotorannya' gitu," kata Sri Rohayati di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat, Selasa (30/3/2021). "Mungkin dia sudah nyiapin dirinya buat bersih bersih," lanjut Sri Rohayati. Sebelum meninggal, Wawan sempat memotong kukunya, hal itu dipercaya oleh Sri Rohayati sebagai upaya suaminya untuk membersihkan diri sebelum menigggal.

"Kuku nya sudah dipotongin sendiri. memang jalannya bgtu dia mau bersihin dirinya dulu sebelum meninggal," ungkapnya. Sekedar informasi, Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021), aktor senior tersebut menghembuskan nafas terakhir di usia 71 tahun dan meninggalkan empat orang. Jenazah Wawan sudah dimakamkan di TPU Bungut di kawasan Bogor Jawa Barat pada Selasa (30/2/2021) pagi tadi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *