Lepas Status Duda, Danu Sofwan Bahagia Pencariannya Berakhir di Jenita Janet, Begini Curhatannya

Resmi menikahi Jenita Janet, Danu Sofwan menuliskan kata kata manis untuk sang istri. Keduanya resmi menikah pada Rabu (11/11/2020). Ia menceritakan soal kisah percintaannya dengan Jenita.

Meski mengenal belum lama namun Danu mengaku merasa cocok dengan Jenita Janet. Danu juga menuliskan doa dan harapannya tentang kehidupannya setelah menikah dengan Jenita. Ia berharap Jenita akan menjadi pencarian terakhirnya selama ini.

Begini kata kata manis yang dituliskan oleh Danu Sofwan: Belum lama bertemu, di jeda berselangnya waktu beberapa bulan lalu aku memintamu mendampingi sendiriku. Menarikku dari banyak hal yang mungkin tanpa arah.⁣⁣menghentikan pencarianku yang tak sudah.⁣⁣

Kita bisa saling. sama sama lebih baik dengan bersama..⁣⁣ Akhirnya di hari ini kita menjadi sepasang. Dari sekumpulan doa yang luas terbentang.⁣⁣

Alhamdulillah. You’re mine and i’m officially yours :)) @jenitajanet⁣⁣ Terima kasih doanya teman teman.⁣⁣

Semoga dibalas kebaikan dan keberkahan.⁣⁣ ⁣⁣ warm regards,⁣⁣ — danu sofwan⁣⁣ Adik Lulu Elhasbu, Nuunu Elhasbu, menuliskan unggahan soal kebahagiaan memiliki kehidupan baru.

Beberapa warganet beranggapan unggahan Nuunu tersebut ditujukan untuk mantan suaminya, Danu Sofwan. Baru saja bercerai, Danu dikabarkan menikah dengan penyanyi Jenita Janet, Rabu (11/11/2020) hari ini. Pada unggahan itu, Nuunu yang merupakan ibu dengan 1 anak ini menuliskan harapannya.

Kelak ia juga ingin berbahagia walau tanpa seseorang yang ia maksud ada di sisinya. Nuunu juga menuliskan selamat berbahagia kepada sosok yang tak disebut namanya. Begini curhatnya:

Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya. Lalu kusampaikan kebahagiaanku melihatnya bahagia. Sejenak terdiam,

Kusampaikan pada hatiku semua baik baik saja. Hal terbaik mencintai, Melihatnya bahagia walau bukan dengan aku di sisinya.

Bukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia sekarang? Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku. Pada unggahan sebelumnya, Nuunu juga menuliskan curhatan soal menjadi ibu yang baik untuk anak semata wayangnya.

Beberapa kali ia menuliskan soal unggahan Percayalah aku hanya ingin duduk manis menikmati semuanya, Tanpa perlu risau tentang hati.

Tapi ada kalanyaa, Semua terasa melelahkan dan aku butuh sepi untuk menenangkan. Lalu ku menjelajah demi menyehatkan batin.

Karena ibu butuh batin yang bahagia untuk membahagiakan. Sementara itu, unggahan terakhir Danu Sofwan yakni potretnya bersama Jenita Janet. Ia juga menuliskan soal kesabaran

Kita harus saling..⁣⁣ Apa apa yang lebih keras dari debar,⁣⁣ Lebih besar dari sabar.⁣⁣

Percaya kita dipersatukan sang maha menentukan.⁣⁣ Jalan dari takdir dan ketentuan..⁣⁣ Bukan yang di mau tapi yang dibutuhkan.⁣⁣ ⁣⁣ duduk disampingku, jangan kemana mana.

Biar aku tenang kamu senang.⁣⁣ Percaya segala yang gelap akan menjadi terang. Seperti pada akhirnya titik ini datang, dari tabah kuatnya kita melewati terjal yang tak gampang.⁣⁣

Pelukku adalah rumah, dan pelukmulah tempatku pulang. ⁣⁣ One step closer.. bismillah..⁣ ⁣saling mendoakan ya teman teman..⁣

⁣dalam kebaikan :))⁣ Jenita Janet sendiri juga mengunggah video kemesraannya dengan Danu. Pada unggahannya, Jenita juga memberikan kode soal hari spesialnya bersama Danu.

Pada suatu temu. ⁣⁣ Tepat di hari baik kita saling menepati.⁣⁣ Memiliki dan dimiliki.. ⁣⁣

Dilengkapi dan melengkapi.⁣⁣ Tak perduli apa itu lebih, kita saling menerima kurang. Terserah bagaimana lemah, kita saling menopang kuat menguatkan.⁣⁣

Semoga kita lebih lama dari selamanya..⁣ Aamiin ???⁣⁣ Untuk full videonya, cek youtube aku ya luvs..

Boleh lho absen mana nih yang udah nonton hihi..⁣⁣ ⁣⁣ Much love,⁣⁣ — Jenita Janet⁣⁣ Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *