Liga 1 Sempat ‘Digantung’, Bhayangkara FC Lega PSSI Beri Kepastian Kompetisi

– PSSI dan PT LIB telah memutuskan untuk memulai laga pada Februari – Juli 2021. PT LIB selaku operator kompetisi pun telah berkirim surat ke masing masing klub Liga 1 soal kepastian tersebut. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji menyambut baik keputusan itu

Menurutnya, kejelasan Liga 1 bisa membuat pihaknya kembali mempersiapkan tim yang diprogramkan tampil pada Februari 2021. “Sekarang kami juga lebih lega, karena sudah ada kepastian dari PSSI. Kalau hasil pertemuan sebelumnya kan PSSI menggantungkan tim. Sekarang dengan keputusan berjalan di Februari kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada sampai liga kembali dimulai,” kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Selasa (3/11/2020). Sebelumnya, kabar persiapan The Guardian sempat dilontarkan kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi yakni pada 10 November mendatang.

Tak hanya itu, Nurhidayat Haji Haris juga menyampaikan hal serupa. Bahkan sebelum kembali menjalani latihan bersama, para pemain Bhayangkara FC terlebih dulu menjalani swab test. Seperti diketahui, Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang telah mempersiapkan diri dengan matang. Mereka telah berlatih secara berkala pada Oktober lalu sebelum akhirnya diliburkan karena jadwal 1 November ditunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *