LINK Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris, Leno: Bukan Salah Arteta The Gunners Melempem

Live streaming Liga Inggris pekan 14 di Mola TV laga Everton vs Arsenal bisa diakses dalam berita ini. Laga Everton vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di Goodison park Stadium pada Minggu (20/12/2020) pukul 00.30 WIB live Mola TV. Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengeklaim bahwa bukan Mikel Arteta yang jadi penyebab terpuruknya tim, melainkan para pemain The Gunners sendiri.

Arsenal lagi lagi gagal kembali ke jalur kemenangan lantaran ditahan Southampton dalam laga pekan ke 13 Liga Inggris. Bermain di Stadion Emirates pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 01.00 WIB, The Gunners hanya meraih hasil imbang 1 1. Hasil tersebut membuat skuad Mikel Arteta semakin terpuruk di ajang Liga Inggris dengan hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir mereka.

Kini, mereka bercokol di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari 13 laga di musim ini. Raihan tersebut merupakanrekor terendah yang pernah dicapai Arsenal pada kompetisi tersebut sejak start musim 1974 1975. Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal pun jadi sosok yang disalahkan atas keterpurukan timnya.

Akan tetapi, kiper Arsenal, Bernd Leno, enggan memojokkan sang pelatih. Leno justru merasa kondisi timnya saat ini disebabkan oleh kurangnya disiplin dan kepercayaan diri serta buruknya sikap para pemain. "Pelatih paling tidak bisa disalahkan atas fakta bahwa kami berada dalam situasi ini," kata Leno, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Jika Anda melihat cara kami berlarian di lapangan, hanya para pemain yang harus disalahkan." "Saya harus jujur tentang itu. Kami mendapat kartu merah, membuat kesalahan, dan berdiri di luar posisi." "Ini adalah hal hal yang telah kami tangani dengan jelas ribuan kali. Pada akhirnya, ini adalah kurangnya fokus dari para pemain."

"Pelatih tidak menjadi masalah di ruang ganti, tidak ada kritik padanya." "Kami mengkritik diri kami sendiri dan para pemain tahu bahwa mereka bertanggung jawab." "Kami sebenarnya punya kualitas, tapi tiba tiba ada jeda ini. Tidak hanya satu orang yang bisa menyelamatkan ini."

"Kami bersikap buruk, kurang disiplin, dan tidak percaya diri. Ada banyak faktor yang berperan di sini." "Kami telah membahas ini dengan sangat jelas secara internal." "Semua orang pun telah setuju bahwa kami harus mengubahnya dengan sangat cepat," tutur Leno mengakhiri.

Pukul 19.30 WIB Crystal palace vs Liverpool Pukul 22.00 WIB Southampton vs Manchester City Pukul 00.30 WIB Everton vs Arsenal

Pukul 03.00 WIB Newcastle vs Fulham Pukul 19.00 WIB Brighton vs Sheffield Pukul 21.15 WIB Leicester vs Tottenham

Pukul 23.30 WIB Manchester United vs Leeds United Pukul 02.15 WIB West Brom vs Aston Villa Pukul 00.30 WIB Burnley vs Wolves

Pukul 03.00 WIB Chelsea vs West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *