LIVE Streaming Dortmund vs Lazio Liga Champions, Eksistensi Puncak Klasemen jadi Taruhan

Live streaming Liga Champions matchday kelima antara Dortmund vs Lazio tersedia dalam berita ini. Lazio dan Dortmund diprediksi akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions. Big match Dortmund vs Lazio Liga Champions Grup F akan terhampar di Stadion Westfalenstadion, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Baik Lazio dan Dortmund saat ini memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Dortmund saat ini menduduki puncak klasemen Grup F lewat koleksi sembilan poin. Tim asuhan Lucien Favre mampu mengemas tiga kemenangan dan sekali kekalahan dari empat laga yang mereka lakoni.

Sedangkan Lazio yang berada di urutan kedua hanya berselisih satu poin dengan The Black Yellow (julukan Dortmund). Tambahan tiga poin cukup untuk mengantarkan kedua tim berpeluang besar jadi juara grup nantoinya. Lucien Favre selaku pelatih kepala Erling Braut Haaland dkk mengutarakan ambisinya untuk berada di puncak klasemen.

Ia tak ingin singgasana Grup F yang timnya duduki diambil alih oleh Elang Ibukota. "Kami adalah pemimpin Grup F dan kami ingin tetap seperti itu," terang Favre, dikutip dari . Kendati demikian, Favre tak bisa menutup mata begitu saja mengenai kekuatan sang calon alwan.

Lazio leat kacamata Favre merupakan kesebelasan yang sangat kuat. Bukti nyatanya ialah pada pertemuan pertama, raksasa bundesliga itu mampu dihancurkan Ciro Immobile dkk lewat kedudukan 3 1. "Lazio adalah tim yang berbahaya tetapi kami ingin lolos."

Di sisi lain, Lazio juga ogah menyerahkan begitu saja peluang untuk menjadi juara grup kepada Dortmund. Juru taktik Elang Ibukota, Simone Inzaghi menyebut bahwa timnya tak akan berhenti begitu saja. Ia berkeinginan agar Ciro Immobile cs mampu meraih hasil maksimal pada dua pertadingan sisa fase penyisihan grup.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting besok melawan, dalam pandangan saya, salah satu tim terbaik di Eropa yang memiliki potensi besar," terang Allenatore asal Italia, dikutip dari laman . Bagi pelatih yang juga pernah bermain bagi Lazio itu, dirinya enggan menyerahkan hasil kerja keras yang dilakukan timnya selama empat hingga lima tahun begitu saja. Menurutnya, tiga poin menajdi harga mati yang wajib diperoleh Elang Ibukota.

"Kami bekerja sangat keras selama empat atau lima tahun terakhir untuk kembali ke Liga Champions dan sekarang kami ingin memainkannya dengan kemampuan terbaik kami," jelasnya. Terlepas dari hal tersebut, laga nanti juga akan menjadi panggung adu takjam antara Erling Haaland dan Ciro Immobile. Layak ditunggu bagaimana kedua klub elite Eropa itu akan memperebutkan titel juara grup F Liga Champions musim ini.

1.Bayern Muenchen (Grup A) 2. Manchester City dan FC Porto (C) 3. Chelsea dan Sevilla (E)

4. Barcelona dan Juventus (G) 5. Liverpool (D) Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig live SCTV

Krasnodar vs Rennes Manchester United vs PSG live SCTV Dortmund vs Lazio

Ferencvaros vs Barcelona Juventus vs Dynamo Kyiv Club Brugge vs Zenit

Sevilla vs Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *