LIVE STREAMING Trans7, MotoGP Qatar 2021 – Peluang Rossi Raih Podium ke-200, Tonton Gratis di Sini

Berikut link live streaming MotoGP Qatar 2021 di Trans7, dapat anda simak dalam artikel ini. Seri pembuka MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Qatar 2021 berlangsung di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021) pukul 00.00 WIB, alias Senin dini hari. Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming Trans7, Fox Sports 2 via Vidio.com dan Usee TV.

Satu di antara sorotan tajam mengarah kepada pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi. Tak melulu soal bergantinya Valentino Rossi dari tim pabrikan Yamaha ke tim satelit, melainkan peluang rider Italia itu memperoleh podium ke 200nya selama berkarier di ajang balap motor Grand Prix. Berbicara mengenai kans rider berjuluk The Doctor itu untuk meraih podium ke 200 terbuka lebar.

Mengingat, pemilik sembilan kali gelar juara dunia MotoGP itu akan memulai balapan dari urutan ke 4. The Doctor berada di belakang rider Ducati, Francesco Bagnaia, dan duet rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Francesco Bagnaia yang meraih pole position akan memulai balapan MotoGP Qatar 2021 dari posisi terdepan.

Sementara itu, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales bakal mengawali balapan dari urutan kedua dan ketiga. Valentino Rossi start dari urutan ke 4 pada MotoGP Qatar 2021. Paling tidak ia membutuhkan finis di urutan ketiga akhir balapan nanti untuk bisa meraih podium ke 200nya.

Namun bagi The Doctor, untuk mewujudkan misi tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Menurutnya. banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi dalam seri pembuka MotoGP 2021 kali ini. "Kecepatan saya hari ini tidak fantastis. Kami harus kembali dan memilih persiapan yang berbeda," terang Rossi, dikutip dari laman Speedweek .

"Kita akan melihatnya besok, tapi saya rasa tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," tutur Rossi menambahkan. Selain itu, musim ini menjadi kali pertama Valentino Rossi membela tim satelit. Layak ditunggu bagaimana kiprah seorang The Doctor yang kabarnya hasil dari setiap seri MotoGP 2021 akan jadi patokan untuk mada depannya di ajang balap Grand Prix.

Moto3 Race, 21:00 WIB Moto2

Race, 22.20 WIB MotoGP Race 00.00 WIB (Senin dini hari)

1. Francesco BAGNAIA (Ducati Lenovo) 2. Fabio QUARTARARO (Monster Energy Yamaha) 3. Maverick VINALES (Monster Energy Yamaha)

4. Valentino ROSSI (Petronas Yamaha SRT) 5. Jack MILLER (Ducati Lenovo) 6. Johann ZARCO (Pramac Racing)

7. Franco MORBIDELLI (Petronas Yamaha SRT) 8. Aleix ESPARGARO (Aprilia Gresini) 9. Alex RINS (SUZUKI ECSTAR)

10. Joan MIR (SUZUKI ECSTAR) 11. Takaaki NAKAGAMI (LCR Honda) 12. Pol ESPARGARO (Repsol Honda)

13. Enea BASTIANINI (Esponsorama Racing) 14. Jorge MARTIN (Pramac Racing) 15. Miguel OLIVEIRA (Red Bull KTM)

16. Alex MARQUEZ (LCR Honda) 17. Stefan BRADL (Repsol Honda) 18. Luca MARINI (Esponsorama Racing)

19. Brad BINDER (Red Bull KTM) 20. Danilo PETRUCCI (Tech 3 KTM) 21. Iker LECUONA (Tech 3 KTM)

22. Lorenzo SAVADORI (Aprilia Gresini) 1. Khusus untuk menyaksikan tayangan MotoGP 2021 live Fox Sports 2 via Vidio.com berbeda dengan paket biasa yang digunakan (Platinum atau Gold). 2. GPmania harus mengaktifkan khusus Fox Sports, di mana untuk 30 hari dikenakan biaya Rp 49.000,00.

3. Setelah mengaktifkan paket khusus Fox Sports, seluruh tayangan baik dari Fox Sports 1, 2, dan 3 dapat diakses bebas iklan. 4. Pengaktifan paket Fox Sports tidak bisa digunakan untuk menyaksikan tayangan Platinum Langganan akan diperpanjang otomatis jika pembayaran mendukung

Akun hanya bisa menyaksikan pada 1 perangkat saja Berlangganan Premier masih akan menggunakan kuota untuk menonton Konten Fox Sports 1,2, dan 3 hanya dapat diputar di perangkat, kabel, dan perangkat layar yang mendukung High Bandwidth Digital Content Protection Desclaimer: Ketentuan bisa berubah sewaktu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *