Sempat Dirahasiakan, Kini Terungkap Paras Suami Meggy Wulandari

Setelah resmi bercerai dengan Komedian Kiwil, Meggy Wulandari telah menikah lagi. Meggy Wulandari mengaku telah menikah secara siri dengan seorang pengusaha asal Makassar. Meggy mengaku pernikahan dengan suami barunya itu berlangsung pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Sempat merahasiakan sosoknya, kini Meggy ungkap paras sang suami, sang suami merupakan seorang duda beranak dua. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @meggywulandari_real Minggu (27/9/2020), ia tampak mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami. Meggy yang mengenakan jilbab hitam terlihat tengah dipeluk sang suami, sedangkan disebelah kirinya ada sang kakak yang ikut berpose.

Disebutkan Meggy, kini keduanya tengah menjalani bulan madu yang kedua. "Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja Jgn jd Satpam lagi ya Kk Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel," tulisnya. Sederet unggahan Meggy itupun menuai reaksi dari warganet.

Mereka pun turut mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang dirasakan Meggy Wulandari saat ini. " Gitu dong ka Maa Syaa Allah Tabarakaallah selamat ya ka semoga langgeng till Jannah,,selalu diberkahi pernikahan nya dan bahagia trus Aamiin3x Allaahumma Aamiin." "Happy honeymoon Ade bawelku…salam buat bang muh sekarang ga usah takut lagi sama aku…sudahhh bebass tetap satu kata buat kamu de.. Krn kamu berhak bahagia till Jannah Insyaallah Aamiin ya rabbal allamiin."

"Insya Allah bahagia dunia akhirat. Aamiin. Hempaskan sang mantan melangkah dengan kebahagiaan." "Katanya sampai ulang tahun di publikasikan mbak.. Mudahan syakinah mawadah warohmah ya." "Mirip kaliaaannn indah pada waktunya tuh kgni ya ternyata.. MasyaAllah Tabarakallah.. ."

Dipostingan foto sebelumnya, Meggy juga mengunggah sebuah foto tengah berhadapan dengan sang suami. Disinyalir, keduanya berbulan madu di Bali. "My Dear Muh," tulisnya.

Meggy Wulandari sempat menceritakan kisah pertemuannya dengan sang suami saatmenjadi bintang tamu di acara Brownies, Selasa (22/9/2020). Pertemuannya dengan sang suami bermula dari adanya seorang temannya yang hendak menjodohkannya, Meggy mengatakan temannya berniat menjodohkan dirinya dengan suaminya kala itu setelah mengajukan gugatan cerai.

"Mbak mau nggak aku jodohin nih sama temen suami abang'," ujar Meggy. Meggy awalnya sedikit ragu lantaran perkara gugatan cerainya belum selesai. "'Tapi ini belum selesai lah, harus selesai dulu' aku bilang," kata Meggy.

Hingga akhirnya, Meggy dan suami bertemu langsung di bulan Juli. "Pas di bulan Juli, sahabat saya yang di Makkasar dateng, dan di bulan itu juga aku kenal sama beliau, dan itu keadaanya kebetulan memang holiday dan aku bawa anak anak juga. Jadi kenal bareng langsung sama anak anak," ujar Meggy Meggy menyebut jika pertemuan dirinya dengan suami merupakan takdir yang baik dari Allah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *