Tanggapi Amukan Ibu Felicia, Pihak Nadya Arifta Buka Suara, Singgung Koordinasi dengan Paman Kaesang

Setelah dimaki Ibunda Felicia Tissue dan terseret dalam polemik asmara putra bungsu , pihak Nadya Arifta akhirnya buka suara. Sosok yang dikabarkan sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep ini terciduk beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan putra bungsu itu. Kebersamaannya itu memicu reaksi keras keluarga Felicia Tissue.

Setelah ibundanya, kakak dari Felicia juga ikut angkat bicara dan menyebut bahwa Kaesang telah meminta izin keluarga untuk melamar adiknya pada Desember 2020. Namun, tiba tiba Kaesang dan keluarga tak bisa dihubungi hingga membuat Felicia Tissue menjadi syok dan tersiksa. Adapun, Kaesang Pangarep telah memberikan klarifikasi bahwa ia dan Felicia telah putus pada Januari lalu.

"Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar umbar, nggak etis. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki maki," jelas Kaesang Pangarep. Lantas apa tanggapan pihak Nadya Arifta atas peristiwa ini? "Keluarga besar kami juga sudah banyak bicara tentang itu tetapi semoga ini tak menjadi mudarat."

"Saya sudah koordinasi dengan paman Kaesang, DR H Gozali," papar Firdaus Oiwobo. Firdaus menjelaskan, ia buka suara untuk meluruskan berbagai tudingan yang diarahkan kepada pihaknya. "Keponakan kami beberapa kali diduga dibully orangtua mantan pacar Kaesang. Kita sebenarnya siapapun jodohnya ya itu sudah ridha Allah SWT," beber Firdaus Oiwobo.

Menurut Firdaus, ketika seseorang tak berjodoh maka seharusnya bersikap legowo. "Ini gak ada urusannya sama Pak Jokowi. Bawa keponakan saya. Orangtua Felicia merasa dia itu majikan, sementara Nadya karyawan padahal permasalahan ini di luar konteks profesional." "Keponakan kami (Nadya, red) kerja sesuai dengan pendidikan akademis, artinya dia punya pimpinan bukan majikan dalam perusahaan," jelas Firdaus Oiwobo.

Firdaus menilai, tak ada kaitannya antara Felicia Tissue dengan Nadya Arifta, mengingat keponakannya itu bekerja di perusahaan putra bungsu Jokowi. "Adapun mereka menjalin hubungan dan sebagainya, itu diluar hubungan kerja. Kami tak terima ketika keponakan kami dikaitkan," beber Firdaus Oiwobo. Kedekatan Kaesang dengan seorang perempuan memang sudah menyeruak belakang ini.

Melansir Surya, meski diterpa isu kurang menyenangkan, ternyata Kaesang masih membagikan berita bahagia melalui akun Twitternya. Adik Kahiyang Ayu ini mengunggah sebuah postingan manis pada Jumat (5/3/2021). "Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi" tulis Kaesang.

Postingan tersebut kemudian menuai berbagai tanda tanya netizen. Di sisi lain, unggahan wanita bernama Nadya Arifta di Instagram turut menyita perhatian warganet. Diketahui, Nadya Arifta merupakan bagian dari PT Harapan Bangsa Kita.

Wanita yang berprofesi sebagai PR dan MC ini memposting beberapa unggahan jika sedang menghabiskan waktu dengan orang spesial. Ia memposting sepasang sepatu wanita dan sepatu pria dengan caption 'kencan'. Ia juga mengunggah potret dirinya yang mendapatkan bunga mawar dari seseorang berinisial ksg.

Tak sedikit yang menduga, singkatan tersebut diduga adalah inisial nama Kaesang. Dalam kertas ucapan tertulis 'dari profesional jadi personal'. Tak hanya itu, Nadya juga mengunggah potret dirinya sedang berada di dalam mobil dengan seorang pria.

Melihat postur tubuh, sosok pria di samping nadya cukup mirip dengan postur tubuh Kaesang. Dugaan ini semakin kuat dengan unggahan Instagram Story yang direpost Kaesang Pangarep. Nampak Kaesang mengenakan sepatu, jam tangan, dan gelang yang sama dengan pria yang berada di samping Nadya.

Sebelumnya, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengaku kecewa dengan perilaku Kaesang yang tiba tiba menghilang dari anaknya. Melalui unggahan foto Kaesang dengan putrinya, ia mencoba mengingatkan janji putra bungsu Presiden itu. Meilia Law menyatakan, mengenal Nadya dengan baik bahkan sudah dipercaya olehnya. Ia tidak habis pikir Nadya bisa melakukan hal ini kepada Felicia.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau yah. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK nya. Malu lah," tulis Meilia Lau pada Sabtu (6/3). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *