Celana Dalam Tepat, Organ Intim Wanita Sehat

Bagi wanita, menjaga kesehatan organ intim sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Karena itu umumnya wanita akan memilih pakaian dalam yang tepat, untuk membantu menjaga kesehatan organ kewanitaan.

Dengan organ intim yang sehat, kesuburan akan terjaga dan aktivitas akan berjalan dengan baik. Peran celana dalam disini sangat penting, untuk bisa melindungi bagian kewanitaan dari iritasi, sampai masalah kesehatan lainnya.

Berikut ada empat cara memilih celana dalam yang baik bagi organ intim wanita, agar kesehatan dan kenyamanan sekaligus bisa diperoleh, dan aktivitas tetap terjaga tanpa gangguan kesehatan berupa kelembaban atau iritasi pada kulit:

 

  • Pilih Yang Berbahan Katun

Katun adalah salah satu bahan untuk celana dalam yang baik. Kelebihannya adalah ringan dipakai, lembut bagi kulit organ intim dan area sekitar yang tertutupi, sehingga nyaman untuk pemakaian harian. Katun juga mampu menjaga sirkulasi udara di sekitar organ intim, agar tetap sejuk dan nyaman. Dengan begitu, resiko kena infeksi jamur akibat kulit lembab karena bahan yang tidak menyerap keringat bisa dihindari.

 

  • Hindari Celana Dalam Ketat

Usahakan memilih celana dalam wanita dengan ukuran yang pas, sehingga tidak terlalu ketat atau longgar. Manfaatnya adalah mencegah terjadinya lecet pada organ intim, akibat gesekan yang terjadi dengan kain underwear saat sedang beraktivitas. Gesekan yang terus-menerus akan berakibat iritasi pada kulit, dan menimbulkan lecet yang jelas sangat tidak nyaman.

 

  • Pilih Tipe Yang Sesuai Untuk Pakaian

Ada beberapa model celana dalam, yang bisa mendukung fashion atau busana yang dikenakan seperti model hip up. Tujuannya supaya ketika berbusana, bahkan dengan rok mini sekalipun, kesan bagian bokong terlihat mengangkat sehingga ideal dengan bentuk tubuh akan terlihat, dan menambah rasa percaya diri.

 

  • Pilih Brand Terpercaya

Ada banyak brand atau merek yang beredar di pasaran, sehingga tentunya butuh kejelian untuk memilih celana dalam yang sesuai kebutuhan, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Dengan beragamnya produk, bahkan sudah bisa dibeli secara online, faktor harga tetap diperhatikan meski faktor kesehatan dan kenyamanan dalam memakai suatu produk tetap dikedepankan.

Sebagai salah satu brand yang sudah terpercaya, Tally juga menghadirkan produk underwear wanita yang berkualitas, namun dengan harga tetap terjangkau. Karena kesehatan organ intim juga berasal dari lancarnya sirkulasi udara, celana dalam Tally terbuat dari bahan yang membuat pemakainya bisa beraktivitas dengan leluasa, dan tidak akan merasa lembab yang terkadang dapat mengganggu kenyamanan dan utamanya kesehatan.

Meski mengutamakan kenyamanan, soal bentuk dan fungsinya, Tally juga menghadirkan produk yang fashionable untuk beraktivitas bagi wanita aktif, diantaranya:

  • Tally 9072: celana dalam extra shaping, yang berfungsi untuk mengangkat pantat, agar terlihat berisi dan mendukung aktivitas dengan percaya diri. Terbuat dari katun yang nyaman dan menyerap keringat, tidak akan terasa gerah saat sedang padat-padatnya kegiatan.
  • Tally 829: terbuat dari bahan katun bambu, yang berdaya serap tinggi, sehingga sirkulasi udara di area kewanitaan tetap terjaga, dan punya fleksibilitas ukuran yang tinggi atau free size, karena celana dalam akan cukup hingga ukuran L atau large, meski ukuran tinggi celana 25cm.

Dengan jargon atau tagline Luxurious Comfort, Tally merupakan produk underwear yang nyaman sekaligus memiliki desain yang elegan, sehingga ketika dipakai beraktivitas, rasa percaya diri akan meningkat, karena tidak mengganggu aktivitas harian dalam kondisi apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *